-->

NINJA HEROES : Trik Mendapatkan Ninja S

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para pengunjung blog yang setia.
Bagaimana cara untuk mendapat ninja S ?
Trick mrndapatkan ninja S di Ninja Heroes ?
Cara mudah mendapatkan ninja S di Ninja Heroes ?
Tapi tenang saja. Pada pembahasa kali ini saya akan menjelaskannya. Ninja heroes adalah game yang charakternya tokoh-tokoh dalam anime naruto versi mini.  Yang membuat menarik dari game ini adalah cara untuk mendapatkan ninja S yang relatif sulit dan mengandalkan keberuntungan. Untuk membantu memudahkan mendapatkan ninja S dibutuhkan beberapa trick. Dalam artikel ini saya akan membagikan trick racikan saya. Namun perlu diingat bahwa trick TIDAK SEPENUHNYA BEKERJA! Trick hanya digunakan untuk mempermudah anda dalam  mendapatkan ninja yang bagus.!
Berikut trick yang saya buat :

Trick yang pertama.!
1. Masuk kedalam game ninja heroes
2. Ambil silver yang ada di "Ninja Hut" (Ingat hanya Ninja Hut, Pastika silver yang lain belum diambil)
3. Ambil silver yang ada di "Ramen Restaurant", Kemudian masuk dan rob ninja S (Seperti Jiraiya, Tsunade)
4. Kemudian Whack A Ninja (Dapatkan "Rotten Wood")
5. Masuk kedalam Ninja Hut dan Basic Capture 1x
6. Jika Free to capture sudah menunjukan 00:04:30 tekan advance Capture
7. Pejamkan mata dan lihat hasilnya

Dari trick diatas saya saya mendapatkan Tobi, 2nd Mizukage, Kakuzu, Hidan, dan Kisame dilevel 14
Untuk bukti silahakan view 

Server 1
Nick : WarGAMES


Sekian dulu trick yang saya bagikan, Jika saya sudah menemukan trick yang lain (sudah diuji pastinya), saya akan bagikan lagi. Dan perlu diingat trick TIDAK SEPENUHNYA BEKERJA! Trick hanya digunakan untuk mempermudah anda dalam  mendapatkan ninja yang bagus.!

Wasalamu'alaikum Wr. Wb.

Note :
*Artikel ini ditulis berdasarkan pada pengalaman saya sendiri saat bermain ninja heroes, Kami menghargai kebijakan privasi blog anda*



Berlangganan update artikel terbaru via email:

17 Responses to "NINJA HEROES : Trik Mendapatkan Ninja S"

  1. Itu yg sruh dptin rotten wood tuh rotten wood smua ato rotten woodnya cukup satu aja ??

    ReplyDelete
  2. gan kok ane gagal terus? mohon bantuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba lagi gan.. trik ini tidak seratus persen work..

      Delete
  3. Thanks gan tadi ane dapet 2nd mizukage gan tapi ane tadi RW nya cmn ngambil 2 doang soalnya munculnya cmn 2 kali. Ajib bener dah tricknya gan hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang gan.. ksempatan dapat RW kecil.. tapi masih bisa kok

      Delete
  4. Barusan ane dpt lagi gan sage naruto di server berbeda tapi gan. Ane dpt di server 6 sage narutonya :D cmn sama kek tadi RW ane ambil cmn 2 soalnya muncul 2 doangan wkwkwk
    Ajibb tricknya gan (y)

    ReplyDelete
  5. thnks gan, ane dpt minato, 2 kisame, sama ginkaku .... mantab!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hha.. mantab tu minato..

      Delete
    2. ehh sorry bro salah, yg bener yamato sama tsunade .. hehehehe maaf

      Delete
    3. Gan ente server berape gan? Apa nicknya?

      Delete
    4. Gan ente server berape gan? Apa nicknya?

      Delete
  6. Thanks gan, tutornya work!
    Tapi 3x coba dulu baru dapet Seven Tails Jinchuriki

    ReplyDelete
  7. Cara Mendapatkan gold gratis ninja heroes :

    1.Cari dan instal Whaff Reward langsung Di Playstore Atau Klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp&hl=en kemudian instal di android dan buka aplikasi. (catatan WHAFF tidak bisa jalankan di Emulator)
    2.Jalankan Aplikasi WHAFF dan Log-in menggunakan akun facebook ( Dijamin Aman )
    3.Kamu bisa mendapatkan bonus dolar pertama agar saldo whaff tidak kosong dengan memasukan Premium Kode BS89627 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya
    4.Catet dulu kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dolar pertama alias saldo whaff kosong jika tidak memakai kode.
    5.Untuk Mendapatkan Dolar yang banyak anda harus mendownload dan mencoba aplikasi yang disarankan oleh whaff pada tap Premium Pick dan Whaff Pick
    6.Setelah itu kita Lanjut cara menukar dollar ke Google Play Gift Card.

    Cara Menukar Dollar Dari Whaff Ke Google Play Gift Card

    1.Buka Whaff reward Pilih Tab Browse
    2.Pilih 'Exchange' kemudian 'Google Play Gift Card'
    3.pilih Nominal lalu pilih Tombol 'Payout' akan ada peringatan bahwa hanya untuk negara USA saja klik ok aja karena sesungguhnya bisa dipakai di Indonesia juga.
    4.Penukaran ini bisa memakan waktu 1-2 hari tergantung hari libur juga
    5.Anda akan mendapat kode yang akan digunakan untuk membeli aplikasi di Playstore
    6.Selesai kini anda mendapatkan kode kupon google play Gratis.
    7.beli goldnya dari ninja heroes/kyubi

    ReplyDelete
  8. Izin Make caranya gan Tar Kalau Dapet kartu s ane kabarin :-)

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel