-->

Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Daily Reward

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Para eblog yang setia.
Ninja heroes adalah game yang charakternya tokoh-tokoh dalam anime naruto versi mini.  Yang membuat menarik dari game ini adalah cara untuk mendapatkan ninja S yang relatif sulit dan mengandalkan keberuntungan. Salah satu cara mendapatkan ninja S di Nija Heroes adalah melalui Daily Reward.
Terus bagaimana caranya?
Saya kan menjelaskannya. Caranya yaitu ;
Cukup login di Ninja heroes selama seminggu atau 7 hari secara berturut turut. Dengan login 7 hari berturut-turut anda akan mendapatkan cursed seal sasuke (A).
Jadi jika login setiap hari akan mendapatkan reward yang lebih bagus lagi..

Cukup mudah kan caranya.?
Simak gambar berikut.
Gambar diatas adalah daftar reward daily. Cukup mengiurkan bukan, Saya sudah login 25x berturut-turut. Tentu hadiah yang saya dapatkan juga bagus.

Sekian artikel saya kali ini.. Semoga bermanfaat bagi anda.
Wasalamu'alaikum Wr. Wb.

Note :
*Artikel ini ditulis berdasarkan pada pengalaman saya sendiri saat bermain ninja heroes, Kami menghargai kebijakan privasi blog anda*


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mendapatkan Ninja Grade A Melalui Daily Reward"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel